Prestasi Mahasiswa Indonesia Mendapatkan Pujian Juri di Swiss

Bangsa Indonesia patut berbangga. Prestasi demi prestasi telah ditorehkan putera-puteri Indonesia yang sedang belajar di negeri orang. Setelah pada tahun 2013, Angella Nazar, salah satu mahasiswa Indonesia yang sedang belajar disana menjadi juara ketiga X-Factor Belanda. Kini muncul kembali kabar bahwa seorang mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Swiss, Eirene Dili Astris membuat kagum para penonton dan juri di salah satu reality show. Prestasi mahasiswa Indonesia ini diketahui melalui you tube. 

Melalui ajang pencarian bakat Switzerland's Got Talent, Eirini menunjukkan kebolehannya dalam menyanyi. Prestasi mahasiswa asal Indonesia berusia 19 tahun ini sempat membuat para juri tercengang dengan kemampuannya. Saat itu ia menyanyikan lagu Italia berjudul Caruso. Salah satu juri bernama Charista sempat memuji bahwa suara Eirene sangat mengagumkan dan sangat sempurna dalam menyanyi.

Prestasi Mahasiswa Indonesia Mendapatkan Pujian Juri di Swiss

Eirene sendiri diketahui adalah seorang mahasiswa perhotelan di Les Roches School of Hotel Management di Swiss sejak tahun 2012 hingga sekarang. Melalui akun twitter miliknya @eirenekhu ia mengatakan bahwa kesukaannya di bidang musik sudah ia mulai sejak kecil. Selain itu bakat dan keahliannya dalam bermusik datang dari ibunya yang seorang penyanyi. Setelah ini kira-kira siapa lagi yang akan membuat Indonesia patut berbangga? Dengan sederet prestasi mahasiswa Indonesi yang mendunia, semoga bisa menjadi penyemangat bagi mahasiswa yang lain.

0 Response to "Prestasi Mahasiswa Indonesia Mendapatkan Pujian Juri di Swiss "

Posting Komentar