Musisi Ini Bermain Musik Menggunakan Rambut Manusia

Seorang yang kreatif selalu mempunyai hal-hal baru dalam hidupnya. Tidak hanya terpaku pada satu hal saja. Ia akan selalu menciptakan hal-hal yang baru ataupun memperindah sesuatu yang telah ada. sehingga akan lebih mempunyai nilai lebih baik bagi dirinya ataupun orang lain.

Seperti halnya seorang musisi yang satu ini. Ia berhasil membuat suatu yang baru dalam dunia musik. Ia mampu bermain musik dengan menggunakan rambut manusia. Mungkin seorang musisi bermain biola sudah biasa, tetapi bagaimana jika peralatan biola tersebut menggunakan rambut manusia? Unik kan.

Adalah Tadas Maksimovas, seorang musisi dari Lithuania ini berhasil membuat lagu menggunakan rambut manusia. Dia dibantu oleh musisi biola Eimantas Belickas. Dalam videonya yang berjudul "Musicans Are Playing With the Hair For Street Music Day Lithuania" terlihat bagaimana sang musisi biola bermain musik dengan bantuan rambut manusia.

Musisi Ini Bermain Musik Menggunakan Rambut Manusia

Video berdurasi 12 detik ini memperlihatkan bagaimana seorang musisi memperlihatkan kepiawaiannya bermain musik biola dan terlihat seorang pria mempersilahkan rambutnya untuk dijadikan model dalam lagu yang dibawakan.

Video yang disebarkan oleh Tadas melalui you tube telah mampu membuktikan kreatifitas seorang musisi hebat. Dimana ia berhasil bermain musik dengan menggunakan rambut. Pembuatannya sendiri dilakukan untuk mempromosikan "Day Street Musician".

0 Response to "Musisi Ini Bermain Musik Menggunakan Rambut Manusia"

Posting Komentar