Misteri Danau yang Memancarkan Api

Kita semua tahu bahwa salah satu manfaat air adalah sebagai penangkal api. Tapi bagaimana jadinya jika air tersebut justru mengeluarkan air. Ini adalah sebuah kejadian nyata di mana telah terjadi fenomena misteri danau di India. Tepatnya di Bungalore, India, terdapat sebuah danau yang bisa memunculkan api.

Kejadian yang telah terjadi selama berminggu-minggu tersebut sempat membuat panik penduduk setempat. Danau tersebut tampak sperti salju, namun anehnya cairan bawahnya sudah berubah warna menjadi hitam pekat. Para penduduk di Bangalore sempat panik tatkala melihat danau tersebut memunculkan percikan api. Selain itu para penduduk juga sempat khawatir karena beberapa orang sempat mengalami alergi kulit dan rasa terbakar di kulit.

Misteri Danau yang Memancarkan Api

Setelah berita misteri air menyebar ke khalayak. Para ahli diterjunkan untuk meneliti fenomena tersebut. Para ahli menemukan bahwa timbulnya percikan api diakibatkan lapisan minyak dan fosfor yang berasal dari limbah pabrik. Dan hal tersebut juga menghasilkan penjelasan tentang penyakit yang diderita para penduduk.

Baca juga : Foto sexy artis Icha Calista setelah operasi

0 Response to "Misteri Danau yang Memancarkan Api"

Posting Komentar