Teori Ilmuwan Mengenai Berat Tubuh Alien

Keberadaan alien sampai saat ini masih menjadi sebuah perdebatan. Antara benar-benar ada atau mungkin sebaliknya, hanyalah sebuah isapan jempol belaka. Nah antara percaya ataupun tidak, berikut ini mungkin bisa menjadi sebuah referensi untuk menambah pengetahuan Anda.

Adalah Fergus Simpson, seorang ahli kosmologi dari University of Barcelona, telah memplubikasikan kalkulasinya kepada Livescience.com. Kalkulasi yang berikan berdasarkan pada model statistik Teori Bayes yang mendasari bahwasanya kehidupan hanya bisa berlangsung pada planet-planet yang berukuran lebih kecil atau hampir sama dengan planet bumi. 

Teori Ilmuwan Mengenai Berat Tubuh Alien

Berdasarkan atas besaran populasi bumi, Fergus Simpson berpendapat bahwa jumlah alien mencapai 50 juta makhluk pada tiap-tiap populasi. Dari perbandingan tersebut munculah perkiraan jumlah populasi alien akan bertambah banyak jika berada pada planet yang besar pula. Begitupun sebaliknya jika planet sebagai tempat tinggal berukuran kecil maka populasinya juga bertambah sedikit.

Menurut lansiran Tech Times, di planet bumi ukuran setiap individu memiliki hubungan terhadap jumlah populasinya. Jadi, apabila sebuah spesies mempunyai ukuran yang lebih kecil maka populasinya juga akan semakin bertambah besar.

Dari data-data yang menyatakan bahwa hubungan antara ukuran suatu planet dan jumlah populasi yang mendiaminya inilah akhirnya Fergus Simpson dapat menyimpulkan ukuran sebuah alien. Diperkirakan berat spesies alien rata-rata 314 kilogram dan alien terberat mencapai bobot 31,7 kilogram.

1 Response to "Teori Ilmuwan Mengenai Berat Tubuh Alien"

  1. Fallout 76 Black Titanium by Modder
    Fallout 76 Black Titanium is iron titanium a modder in the titanium tent stove Fallout 5 oakley titanium glasses universe. It titanium charge was developed by Bethesda and titanium or ceramic flat iron published by Quickspin.

    BalasHapus