Perlengkapan Cantik Yang Mesti Kamu Bawa Saat Traveling ke Pantai

Traveling merupakan kegiatan yang pastinya menyenangkan. Pergi kesuatu tempat dan menikmati keindahan suasananya. Agar perjalananmu lebih berarti, pastikan bahwa semua perlengkapan sudah kamu masukkan dalam tas kamu. Terlebih, jika kamu adalah seorang wanita, jangan sampai tertinggal enam peralatan berikut ini, tentunya hal ini bertujuan supaya selama masa liburmu kamu bisa tetap tampil segar dan terlihat cantik.

Perlengkapan Cantik Yang Mesti Kamu Bawa Saat Traveling ke Pantai

1. Body Lotion
Body lotion akan berguna sekali untuk tetap membuat kulitmu tetap lembab daan segar. Body lotion sudah cukup untuk membantu, maka kamu tidak perlu lagi untuk untuk membawa hand cream, body scrub dan masker.

2. Tabir surya
Bila kamu mengunjungi suatu tempat yang beriklim cerah seperti wisata pantai, tabir surya jangan sampai tertinggal. Minimal tabir surya dengan SPF 30 supaya tidak luntur ketika kamu berkeringat atau terkena air.

3. Shampoo dan kondisioner
Supaya rambut tetap terjaga, jangan lupa untuk membawa shampo dan kondisioner. Apalagi jika tujuan wisata kamu adalah tempat-tempat yang asyik untuk berendam. Jangan lupa untuk membawa serum khusus jika rambutmu berwarna supaya warna rambutmu tidak cepat pudar.

4. Make up minimal
Jangan membawa make up berlebih. Ketika berlibur ke pantai kamu cukup membawa bekal cantikmu seperti lipstik, lip gloss, eyeliner dan maskara waterproof, BB cream atau foundation yang non-comedogenic. Pilihlah BB cream atau CC cream dengan tabir surya agar wajah cantik terlindungi dari sinar matahari dan tetap terlihat cerah.

5. Pelembab dan serum
Perlengkapan yang satu ini jagan sampai tertinggal selain tabir surya. Memakai ini bisa menjegah polusi jahat yang akan merusak wajahmu serta menjaga kelembaban wajah cantikmu. Pilih pelembab krim yang teksturnya lebih pekat supaya hasilnya lebih maksimal dalam menjaga kelembaban.

6. Pembersih wajah
Bawalah pembersi wajah dari rumah, karena kamu tidak akan mudah mendapatkannya jika sudah sampai di tempat tujuan wisata. Bawalah pembersih wajah berbentuk miccelar water, kamu hanya perlu memakai kapas tanpa harus dibilas dengan air. Solusi ini sangat cocok ketika kamu malas untuk mencuci muka dan ingin agar wajahnu tetap terlihat cantik.

Baca juga : teori ilmuwan mengenai berat tubuh alien

0 Response to "Perlengkapan Cantik Yang Mesti Kamu Bawa Saat Traveling ke Pantai"

Posting Komentar